Ada banyak karyawan di suatu perusahaan. Namun mengapa sering sekali yang mendapat kepercayaan untuk melakukan sesuatu itu ya hanya orang yang itu – itu juga. Kita pasti bosan dong selalu menjadi karyawan yang biasa – biasa saja, dimana keberadaan kita antara ada dan tiada. Nah untuk itu kita harus mengubah diri kita terlebih dulu dengan menyadari apa yang terjadi pada diri kita. Kemudian kita bisa mengubah cara berpikir kita. Karena cara berpikir yang berbeda membuat satu karyawan satu dan yang lainnya tampak lain. Dan cara berpikir ini jugalah yang membuat seseorang menjadi Star Employee (Karyawan Berprestasi). Biasanya karyawan berprestasi ini tidak hanya mengejar hasil materi dari kerja mereka tapi juga mereka adalah seorang pembelajar. Menjadi seorang pembelajar ini juga dikarenakan karyawan ini tahu alasan mereka untuk bekerja. Mereka mempunyai prioritas mengenai apa yang mereka ingin lakukan di tempat kerja. Dan prioritas karyawan berprestasi biasanya tidak melulu dalam hal materi.