Photobucket
Jumat, 06 Juni 2008
Service With Heart

SMART EMOTION
ANTONI DIO MARTIN

Service With Heart

Pembicara Tamu : Pramesti Pramono - Senior Trainer Institute Indonesia for Professional Management - IIPM

Rangkuman :

Melayani pelanggan sepintas terlihat mudah. Namun ketika kita dihadapkan dengan mereka dan situasi hati kita dalam kondisi yang tidak baik maka terkadang muncul masalah.

Sebenarnya untuk mendapatkan hati pelanggan gampang saja yaitu dengan memberikan pelayanan yang penuh dengan ketulusan atau dari hati. Pelayanan dari hati adalah tahu apa yang menjadi kebutuhan pelanggannya. Dan melayani mereka bukan melulu karena uang tapi juga demi kepuasan diri kita sendiri...

Bayangkan jika pelanggan puas dengan pelayanan kita, maka pelanggan itu akan kembali lagi ke tempat kita dan lebih jauh lagi akan menginformasikan baiknya pelayanan kita pada orang lain yang dikenalnya. Suatu investasi bukan ?

Namun demikian ketika memberikan pelayanan prima dengan hati, ingat pula untuk selalu menyeimbangkan kepentingan pelanggan dengan perusahaan. Dimana ada batasan – batasan yang tidak bisa dilanggar.

Manage your emotion, so you manage your life.

Label: ,

posted by Crew SmartFM @ 10.13  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

Information for Ad Please Contact Us @ 737092


Feature Dampak PON 2008
event

seminar

Samarinda Business Forum . 29 April 2009



Free chat widget @ ShoutMix


community

Subscribe to smartfm_balikpapan

Powered by us.groups.yahoo.com

visitor
Jones Act
SmartFM Balikpapan

Gedung BRI LT.5 - Jl.Jendral Sudirman No .37
BALIKPAPAN
Telp. (0542) 737.092 / 737.091 / 700.0978
Fax. (0542) 737.093

Previous Post

Archives

SmartFM Network

SmartFM Network
95.9|Jakarta
88.9|Surabaya
101.8|Palembang
101.8|Medan
93.4|Semarang
99.5|Pekanbaru
101.1|Makassar
101.2|Manado
101.1|Banjarmasin